Selasa, 10 Januari 2012

about 'him'

I'm falling in love with you ....
aku telah memilih nya untuk menjadi setengah bagian dari hatiku. dia bukan orang yang sempurna, bukan pula orang yang terlampau baik, tetapi ketidak sempurnaan itu menjadikan hati ini menyayanginya. tidak akan cukup kata di dunia ini untuk menggambarkan siapa dia, dia begitu unik, berbeda dengan yang lain.


yup, perasaan ini muncul saat pertama kali bertemu dengannya. dan sampai saat ini aq bahkan masih bisa merasakan hal yang sama. aneh memang, konyol memang. tapi hal ini terjadi padaku. detik ini pun, aku merasakan hal sempurna dalam menyayanginya. ini bukan sebuah pertanda bahwa dia adalah pendamping hidupku, bukan pula penjamin bahwa dia adalah jodoh indah dari Allah, tapi perbolehkan aku untuk menjadikan dia calon pendamping dan imamku. dan bila saatnya tiba aku siap untuk melihat takdirku yang sebenarnya, takdir apabila memang dia diciptakan bukan untukku, melainkan untuk bidadari lain di dunia ini. tapi bolehkan aku masih berharap agar menjadi bidadarinya yang kekal di akhirat nanti.


cemen dan munafik, yaa ... tapi aku juga tidak akan pasrah dan menyerah begitu saja, aku akan memperjuangkan kasih yang telah dianugrahi oleh Allah untuknya. I LOVE U so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar