Kamis, 23 Februari 2012

InsyaAllah ini BAIK

sedih senang bangga bahagia kuatir takut ... perasaan campur aduk yang menyebalkan,
my future man (amin) dipanggil untuk mengabdi pada negara, senang bgt melihat pengumuman sudah keluar, tapi ini sangat tiba2, tiba2 pengumuman, tiba2 pemberkasan, tiba2 harus ke jkt, tiba2 harus gak pulang ke surabaya .. semua terasa tiba2, dan aq masih belum sadar ini akan terjadi, kalo diperbolehkan, boleh donk di pending 1 minggu lagi? tapi itu gak mungkin :) memang ini adalah resikonya..


aku yakin semua akan terasa baik2 saja nanti, tapi untuk saat ini aq masih butuh adaptasi, entahlah apa yang membuat perasaan ini menusuk, setiap malang slalu saja menitikkan air mata, setiap kali berbincang perasaan itu datang lagi.


dear my future man, selamat atas karir yang baru, semoga sukses selalu dan bahagia di kota rantauan sana, aq gak minta apa2, aq cuma mau minta kamu bahagia disana, selalu ingat Allah dan berbakti pada orang tua jangan lupa juga hati2 jangan masuk ke dalam lembah hitam yang nanti bisa merugikanmu, INSYAALLAH INI BAIK BUAT KITA, biarlah Allah yang menjaga hatimu untuk ku bila memang Dia menciptakan ku dari tulang rusuk mu, and i always waiting for you. I miss u (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar