Minggu, 26 Februari 2012

Selangkah Lebih Maju

Alhamdulillah, sabtu minggu ini adalah hari paling menyenangkan skaligus hari yang paling diingat
alasan pertama adalah karena hari ini harus ke stasiun pasar turi untuk mengantarnya merantau di ibu kota jakarta. bayangan pertama adalah pasti sedih mengantarnya, tapi ternyata tidak terlalu sedih juga, mungkin ini karena beberapa alasan ..


sampai disana dia terlihat bahagia, ntah tapi aq rasa memang sengaja dia bersikap seperti itu .. bertemu dengan banyak teman2nya membuat suasana tidak terlalu menyedihkan, dan juga ada karina yang makin bikin suasana gak menyedihkan. yups, karena dia hari ini berangkat dia diantar oleh kedua orang tuanya, tidak ada pemikiran sama skali bahwa nanti akan diperkenalkan pada kedua orang tuanya, jadi saya tidak mempersiapkan sama skali, yups secara tiba2 dia mengenalkan aku ke orang tuanya, bingung antara seneng dan bener2 kebingungan.


'oh ini yang namanya asti' itu kalimat pertama yang diucapkan oleh mama .. dan selanjutnya keluarlah pecakapan-percakapan kecil ,, dan kali ini aku memang harus belajar gmn caranya berhadapan dengan orang tua pasangan. tapi yanuar masih ada janji untuk menceritakan proses dan alasan kenapa kemarin tiba2 saya dikenalkan,, miss him T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar