Sabtu, 03 Maret 2012

Kolam Renang Khusus Wanita

karena keinginan renang dan janji pada teman yang lama tak direalisasikan, akhirnya jadi jua berenang di kolam renang khusus wanita, di daerah jemursari belakang gedung kompas gramedia. dengan biaya Rp 20.000 kita bisa menikmati kolam renang 'pribadi' dari pukul 6pagi sampai 4sore. terasa pribadi karena memang saat kami berkunjung kesana hanya segelintir orang yang menggunakan kolam renang tersebut bahkan tidak lama kemudian hanya kami bertiga yang menggunakan kolam renang tersebut. sebenarnya tidak hanya wanita, tetapi juga diperuntukkan untuk pria dengan spesifikasi kelas SD kebawah :D


kolam renang ini adalah sebenarnya milik pribadi, tetapi ditawarkan sebagai kolam renang umum oleh penghuninya, jadi jangan heran kalau kolam renang ini berada di dalam perumahan dan tidak ada tulisan besar2 yang menjelaskan kalau ada kolam renang.


inilah alamat lengkapnya :
Jalan Jemursari VI nomor 16.
telpon 8438506
htm Rp 20.000


untuk dapat menemukan kolam renang tersebut mudah, kalian harus mampu menemukan gedung kompas gramedia di jalan jemursari (bangunan setelah pizzahut jemursari) dari gedung kompas gramedia langsung saja belok kiri pertama, lalu ikutin jalan, setelah itu, masuk ke perumahan, disana ada pos satpam, tanya saja, karena mudah, tinggal belok kanan dari pos satpam tersebut dan cari di kanan jalan nomor 16, itu adalah tempatnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar