Selasa, 17 Juni 2014

Konsultasi 1. 14 Mei 2014

Sebel udah sama bekas jerawat yang gak kunjung hilang, sampe yang udh lama gak ketemu jadi bertanya2 "kenapa mukamu gitu???" Aah bete bgt. Jadi kepingin balik lagi dlu yang muka alus2 aja meski cuci muka cuma pake sabun batang life**y. Karena ini maka aku putuskan untuk melakukan perawatan di erha. Yah ini berarti aq bakal lebih irit karna perawatan ini pasti mahal --"

Setelah searching cabang erha, ternyata di pacific place mall ada erha apothecary dimana juga tersedia erha clinic meskipun bukan dokter spkk. Yah dari pada harus susah2 ke erha clinic di kemayoran dll saya prefer erha di PP.

Pertama datang harus mengisi form pendaftaran, pembuatan kartu dan konsultasi. Saya konsultasi dg Dokter Mila, beliau memberi obat sebagai berikut:
Pagi dan siang:
ACS BP >> sabun muka untuk acne
AMG 2 >> pelembab
AF1 >> semacam foundation

Malam:
ACS BP
AG2 >> acne gel
AFT totol >> ditotol pada jerawat

Dari obat2 dan biaya konsultasi saya abis 450rb. Ada banyak perhatian yang harus diikuti agar lebih maksimal.
1. Gak boleh pake bedak sedikit pun
2. Tidak boleh memakai pelembab atau sabun dr produk lain

Saat itu saya diberikan surat rujukan untuk melakukan acne peeling dua minggu setelah konsultasi .. oke dan hasilnya akan diinfokan setelah 2 minggu kedepan :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar