Selasa, 17 Juni 2014

Konsultasi 2. 20 Mei 2014

Jika dilihat, konsultasi ke-2 saya bukan 2 minggu dari konsultasi pertama melainkan hanya 6 hari. Mengapa demikian? Yup saya tidak cocok dengan obat yg diberikan Dr. Mila. Kulit saya terlalu kering dan mengencang kuat bahkan saat saya buat ketawa atau makan kulit saya jadi pecah dan luka. Perih banget apalagi saat dikasih pelembab. Memang ini pasti obat bekerja dan kulit ku memang akan mengelupas terlebih dahulu. Tapi kalau dibuat makan kulit jd pecah itu namanya menyiksa.

Pad konsultasi kedua, dr Mila memberi pelembab dan night cream yang lebih oily agar kulitku gak kering lagi. Berita bagusnya adalah jerawatku sudah sembuh semua dan dr. Mila mencabut rekomendasinya untuk acne peeling.

Dan ini adalah kombinasi obat baru yg harus dipakai:
Pagi:
ACS BP
AMG 2
ERHA 7 >> semacan pondation

malam:
ACS BP
AM >> night cream
AG2 >> dialih fungsikan untuk totol pada jerawat

Karena saya masih banyak obat yang masih blm habis, pada konsultasi kedua ini saya hanya beli ERHA7 dan AM. biaya yang dikeluarkan 2 obat dan dokter adalah 314rb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar