Kamis, 19 Juni 2014

Konsultasi 3. 17 Juni 2014

Hasil konsultasi kedua lalu adalah kulit muka semakin cepat mengelupas. Wajah jadi licin dan lebih cerah dan gak kusam. Saat2 ini aq mulai PD untuk keluar tanpa bedak. Make up saat ini hanya terpusat di bag area mata. Rasanya wajah ini engteng banget karna sudah mulai gak pake bedak2 lagi. Penggantian obat yang lalu mukaku gak kering lagi melainkan sudah kembali seperti semula dan gak jadi berminyak juga, yah mungkin karna cocok.

Konsultasi ke3 ini seharusnya memang saya disuruh kontrol 2 minggu setelah konsultasi sebelumnya dan berhubung obat AMG2 saya abis makanya saya putuskan untuk kontrol lagi. Kali ini dokter saya bukan Dr.Mila melainkan Dr. Arenia. Dr. Arenia ini tipikalnya lebih banyak ngomong dan gak diem jadi aq lebih suka karna penjelasan dia lengkap banget. Dan obat yang dikasih hasil konsultasi ke-3:
Pagi:
ACS BP
AMG6 >> lebih untuk pencerahan
ERHA7

Malam:
ANC3 >> lebih untuk pengikisan kulit agar bekas jerawat cepat hilang
AM

Untuk cream malam cara pemakaiannya adalah dengan dicampur. Dimana perbandingannya adalah minggu pertama 3:1, minggu kedua 2:1, minggu ketiga 1:1. Produk utamanya adalah ANC 3. Namun karena agar tidak kaget makanya perlu aturan kombinasi itu. So let's see the result in 1 month :))

2 komentar:

  1. Boleh di share ngga gmn hasil dengan dr arenia nya?soalnya aku masih bingubg antara mau ke dr arenia apa dr bunga untuk konsul berikutny

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus